Virus Korona Berimbas Ke Kunjungan Wisata Industri

ilustrasi

 

Bekasi,-

Adanya wabah virus corona yang melanda negeri tirai bambu, China berdampak pada kunjungan industri terutama wisatawan asing. Hal ini disampaikan oleh direktur wisataindustri.com , Dody FM.

Dikatakan Dody, bulan Januari ini ada permintaan dari 40 mahasiswa Srilangka yang akan berkunjung ke kota industri, Bekasi. Namun sejumlah industri menolak tamu asing apalagi dengan jumlah yang banyak. ” Kami sudah mencoba untuk bernegosiasi kepada perusahaan, tapi ternyata tragedi wabah ini begitu mengkhawatirkan dunia industri, akhirnya kami memahami dan kami sampaikan pula ke pihak mahasiswa Srilangka, dan mereka alhamdulillah juga memahami,” kata Dody.

Bagi wisatawan lokal, tetap terbuka seperti biasa dan terjadwal sebagaimana mestinya. “Kunjungan untuk lokal, tidak masalah, februari ini akan ada kunjungan 100 orang dari Purwakarta, kita siap menyambut mereka  dengan hangat, demikian pula dengan destinasi  yang udah ditetapkan bersama. Mudahan-mudahan Indonesia terbebas dari berbagai macam penyakit ya,” kata pria Alumni Universitas Airlangga, Surabaya ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.